NewsFlash

BUKA PUASA BERSAMA NEW ARMADA GROUP 2021

New Armada Group Jabodetabek, mengadakan acara Buka Puasa Bersama Tahun 2021 bertempat di Hall Gedung New Armada, Tanah Abang Jakarta Pusat. Acara diadakan pada hari Jumat 16 April 2021 dari pukul 17.00 – 19.00. Acara ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat diawasi oleh Tim Pencegahan Covid-19 Gedung New Armada.

 

Acara buka puasa Bersama tahun 2021 dihadiri oleh Jajaran Pimpinan yaitu Bpk. Nino, Bpk. Liem Wan Liang , Bpk. Viktor, Bp. Erwin Setiawan, karyawan PT. MAI, PT. APM dan PT AAT. Diawali dengan kata sambutan oleh Bpk. Erwin Setiawan dan ditambahkan oleh Bpk. Nino dimana menyampaikan bahwa ibadah puasa adalah ibadah yang bisa dijalankan oleh semua orang tanpa perlu membeda bedakan agama. 

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an surat Al-Baqarah ayat 183 tentang berpuasa di bulan ramadhan oleh Bpk. Ade Sobari. 

 

Setelah pembacaan ayat suci Al-quran, Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Jamaludin yang mengingatkan tentang bekerja adalah ibadah terutama bekerja dengan semangat di bulan Ramadhan akan berlipat pahalanya. 

 

Setelah itu pada saat jam berbuka puasa sekaligus dipandu doa buka puasa oleh Ustadz Jamaludin dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan berbuka puasa dan bagi yang muslim sholat maghrib berjamaah. Para Jajaran Pimpinan bergabung dengan karyawan menyantap hidangan yang disiapkan sambal berfoto bersama, sangat terlihat keakraban pada acara Buka Puasa Bersama Tahun 2021. 

21
Apr