NewsFlash

GATHERING PT. MEKAR ARMADA INVESTAMA -‘TOGETHERNESS & SOLIDARITY’

Bandung - PT. Mekar Armada Investama telah mengadakan gathering employee pada tanggal 5-6 Mei 2017. Acara di adakan di Bandung-Lembang dan di bantu oleh PT. Armada Tour & Travel sebagai eksekutor panitia penyelenggara.

 

Acara di ikuti 35 peserta diantaranya Bapak Liem Wan Liang selaku Direktur PT. MAI turut serta dalam perjalanan dan acara gathering tersebut. Tema yang di angkat yakni Togetherness & Solidarity, dengan maksud tujuan untuk meningkatkan harmonisasi, rasa kebersamaan dan kekompakan antara keluarga besar PT. Mekar Armada Investama. Pada hari pertama, seluruh peserta kumpul di kantor PT. Mekar Armada Investama dan di berangkatkan ke Maribaya Lodge untuk berwisata di sana. Pada malam harinya, acara  berlangsung semakin seru dengan acara malam keakraban yang penuh dengan nyanyian, dimana seluruh divisi menyumbangkan talenta suara dan menari bersama. Acara di lanjutkan dengan pemberian Pemenang kategori sebagai karyawan teladan, karyawan ter-oke, karyawan ternarsis dan karyawan ter-nyeleneh.

 

Dilanjut pada hari kedua, suasana semakin meriah dengan diadakannya team building games, dimana seluruh peserta menggunakan seragam yang sama bermain di lapangan. Nampak anthusiasme, keceriaan dan semangat yang terpancar dari wajah seluruh peserta. Tidak ada jarak yang diberikan oleh Direktur, Departemen Head dan Karyawan pada saat acara berlangsung, semuanya melebur menjadi satu. Acara terakhir seluruh peserta di berangkatkan untuk berbelanja di ciwalk bandung. Rangkaian acara demi acara juga diwarnai oleh pembagian hadiah, voucher dan doorprize. Diharapkan melalui acara ini, seluruh keluarga besar MAI tidak hanya melepas penatnya namun dapat mengambil nilai-nilai positif dan memberikan performa terbaik untuk perusahaan.

08
Mei